Friday, March 06, 2009

MATI LAMPU CUMA SETENGAH

Mesti yang baca bingung, lha yang nulis juga bingung mau ngasih judul apaan. Ceritanya tadi bangun tidur pagi lampunya mati, mati listrik maksudnya. Tapi tidak semua yang mati, hanya 2 ruangan dan lift. Tidak tau dari jam berapa matinya. Sebelnya lagi pas yang ada kompi. Kalau laptop mah tinggal pindah tempat. Lha kalau desktop kan berat mindah-mindahnya. hehe...males aslinya sih...

Berhubung pas wiken yah rebutan kompi ma anak-anak. Tadi cuma bales sapaan teman-teman sebentar ma ngecek imel. Itu juga dah ditungguin ma anak. hehe..
Nanya tetangga ternyata sama, yang ruangan sebelah situ juga. Ya udahlah...berarti dari atas. Dari pusat gitu...Sebelumnya juga sudah dicek kirain cuma error biasa aja.

Setelah masak, mandi semua, makan pagi kita pergi ke rumah teman. Pulang dah siang karena bapake harus jumatan. Kebayang gak tinggal di rumah susun (aku gak bilang apartemen loh) mati listrik, tinggalnya diatas? Ya udah deh sekalian olah raga, naik turun tangga. hehe...lumayan ngos-ngosan juga ma gendong si kecil.
Jam 14 pergi lagi sampai sore. Lumayan sih sampai rumah belum nyala juga tuh lift. hehehe...Nyala dah malem sekitar jam 20.15. Tumben pakai mati lampu segala....Kebanyakan pemakainya kali yah? jadi jatahnya dikurangin?
Cerita lainnya menyusul.

5 comments:

  1. Hari Sabtu seminggu lalu kantorku juga sedang mati lampu pas sedang siaran televisi. Semua ruangan gelap gulita, Sampai sore baru lampu PLN Jakarta hidup. Sebelumnya pakai disel studio namun pemakaian pun digilir.
    Sedang-sedangnya main game komputer lampu mati yang kesekian kalinya. Ya..terpaksa jalan keluar ruangan gremet, memakai panduan cahaya dari luar. Menakutkan, andaikan ada orang yang sedang di dalam lift gimana? Untungnya kalau hari libur pas dinas siaran aku lebih suka naik tangga saja dari pada naik lift. Kalau lampu mati....hayo mau minta tolong siapa? petugas lift pun juga libur, apalagi petugas jaga gardu listrik.

    ReplyDelete
  2. mbak putri solo. mpe kaget kirain sapa. jadi listrik mati tetep ada hikmahnya yah? makasih komennya mbak.

    ReplyDelete
  3. Dikira teh ga pernah mati listrik kalau disana.. disini sudah biasa mba.. barusan juga habis mati nh.. :)

    ReplyDelete
  4. Bener tuh mbak kata kakara, disini mati listrik itu biasa. Bahkan kadang ada pemdaman bergilir

    ReplyDelete
  5. haha, cieh seru nih kalau tinggal di apartemen mba, sebaiknya gak usah naik lift , mending lewat tangga, sekalian olahraga gituh

    ReplyDelete