Sunday, February 05, 2012

Google Adsense sudah mendukung website dalam Bahasa Indonesia

Setelah sekian lama, akhirnya Google mengumumkan secara resmi (tanggal berapa ya?) bahwa Google Adsense sudah mendukung atau sudah support website dalam Bahasa Indonesia.
Jika kita lihat pada daftar bahasa apasaja yang support Google Adsense? disana dapat kita baca bahwa bahasa Indonesia sekarang sudah tercantum didalamnya.


Hal ini juga sempat ramai menjadi topik pembicaraan di forum-forum karena pernah saat itu nama Indonesia tampil juga disana (meskipunn cuma sebentar) dan hilang lagi, dan tentu saja menimbulkan kekecewaan.

Tapi untuk sekarang ini, memang bahasa Indonesia sudah didukung Adsense karena mereka sudah mengeluarkan pernyataan secara resmi. Saat itu yang baru muncul sebentar baru uji coba kali ya?

Hal ini tentu merupakan kabar gembira untuk teman-teman yang mempunyai blog/website dengan bahasa Indonesia, dengan traffic yang bagus, atau juga teman-teman yang sudah lelah dengan PPC-PPC lokal, atau iklan sejenis lainnya. Dengan adanya perubahan ini, kalian bisa mendaftarkan diri meraup dollar lewat Google Adsense.

Bahasa apasajakah yang didukung Adsense? lebih lengkapnya baca disini.
Untuk mendaftar ke Google Adsense, klik disini.

Good luck!



1 comment:

  1. ini kabar baik bagi blogger indonesia

    salam kenal http://yangyang-perdianto.blogspot.com

    ReplyDelete