Monday, June 01, 2009

ALHAMDULILLAH....

Alhamdulillah, setelah blog ini mendapatkan PR 2, beberapa bulan yang lalu, blog yang lain menyusul juga dikasih PR sama Google. Kalau blog ini memang boleh dibilang blog lama tapi tidak banyak postingannya.

Untuk blog ini dan blog ini merupakan blog yang baru. Blog ini dimulai sekitar bulan Januari, benar-benar dimulai dari nol. Setelah ditunggu-tunggu tidak dikasih-kasih PR-nya, maka kali ini untuk 2 blog dikasih PR yang sama. Alhamdulillah...dapat PR 3. Jadi makin semangat ngeblognya.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan tip-tipnya di blog, jadi makin mengerti sekarang. Bertambah wawasan juga ilmu dari artikel yang teman-teman bagikan lewat blog kalian semua. Juga buat teman yang rela membantu dan rela ditanya ini itu, makasih banget yah. Jangan pernah bosan untuk membantu dan berbagi ilmu yang kalian miliki.

Banyak hal yang aku peroleh dari ngeblog. Terima kasih buat sobat blogger semuanya. Tetap semangat ngeblog yah!!

2 comments:

  1. Bener mba kita mesti banyak-banyak bersyukur..
    Ditunggu up-date postingannya :)

    ReplyDelete
  2. Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Saya rasa dengan mengenal adat istiadat penduduk setempat lebih dulu, baru kita bisa mengenal warganya.Syukur kalau di Qatar segalanya sudah seperti di negeri sendiri berarti krasan tinggal di negeri ini. Kendala bahasa lama-kelamaan akan bisa diatasi dengan belajar sedikit demi sedikit.

    ReplyDelete